text cursor

Kamis, 05 Desember 2013

My Exprimen in Darussalam



       Heyy, saya wury wiyandari. Salah satu santri di PONDOK PESANTREN DARUSSALAM dan murid di MAN DARUSSALAM  CIAMIS. Sekarang saya kelas  XI IPA  Pi 2. Saya hanya ingin menceritakan pengalaman  saya di  Darussalam.



 



              Awal saya masuk Darussalam pada tanggal 10 juli 2012, dan pada saat itu juga saya mengikuti  TASALAM (Ta’aruf Santri Darussalam).  Santrinya dari berbagai daerah . awalnya saya  tidak kenal siapapun disini. tapi lama-lama kita kenal satu persatu. 
              
 Pada waktu menjelang puasa, pesantren mengadakan  acara “Liwet Internasional”, kenapa di sebut Internasinal? Karena ada santri dari Malaisia katanya. Acara tsb didatangi oleh beberapa ..... seperti Galuh tv, Metro tv, dll. Pada saat itu saya masih kelas x yaitu XC. Setiap kelas wajib mengikuti ini, dari mulai MTs, MAN dan SMA ‘plus’ DARUSSALAM, tempatnya di Gedung NU.



                Saya mengikuti organasi Pramuka, di pramuka terdapat kegiatan MATACAKAP, HIKING RALLY, dan Pelantikan Bantara. Sekarang saya sudah menjadi senior. Pramuk angkatan saya bernama Semut ‘13


          
 Di darussalam sering kedatangan tamu seperti Dubes Jepang, gubernur, para mentri dll. Banyak banget pengalam yang di dapet di Darussalam.
                Ini ceritaku. Apa ceritamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar